Don\’t worry be happy

About me

Saya hanya seorang musisi yang baru mencoba untuk meng-aktifkan diri di dunia maya…

yang saya tau…hidup ini terlalu indah untuk kita jalani dengan kesedihan…jadi tetaplah tegar dalam segala keadaan…

3 Tanggapan to "About me"

eeen!!…een kah ni??? hahaha….mudah-mudahan bujur…Aan ni…maseh ingat kah?

haha..sukur leh masih ingat. Kenapa di Jogja dikit? Bubuhannya belimburan di Tgr.hehe. Empai tgl 25 aku mulang ke tgr.
Mulai bisnisan di internet neh bro? sama donk..haha..blog ku blom jadi…soon. Awak ada odah lainkah yg bisa untuk contact?friendster atau apalah?Biar bisa untuk share2 info-lah. Keep contact!

PS: Maseh gimbalkah awak wayahni en?hahaha….pajang hak fototu..ndikpapa jua dah 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: